s e a r c h i n g

"GAYA HANYA MILIK YANG BERKARYA" quote by Artis UMY gif by kikiretake dalam program #SupportLocalHeroes Arti...

GAYA HANYA MILIK YANG BERKARYA - Artis UMY


"GAYA HANYA MILIK YANG BERKARYA"
quote by Artis UMY
gif by kikiretake
dalam program #SupportLocalHeroes

Artis UMY adalah sebuah akun media sosial berbasis fotografi yang kita kenal dengan Instagram. Di mana pada akun tersebut berisi tentang segala aktifitas dibawah naungan divisi manajemen artis dari UKM Musik UMY yang sekarang melebar menjadi artis dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Segala bentuk prestasi, info penampilan, orang-orang keren, calender event, and many more....

awal bulan lalu, Adit, selaku salah satu tim dari Artis UMY menghubungi kami untuk turut bekerjasama dalam event yang akan digelar pada akhir April tahun ini. Sebuah event tari, atau lebih kerennya disebut Dance Competition. Bisa dilihat dari posternya di bawah ini:


Setelah sebelumnya mereka membuat Song Cover Contest UMY (SCCU) pada tahun 2014 yang memikat para monster karaoke civitas akademika kampus yang terletak di sebelah barat kota Jogjakarta ini. terlihat dari para peserta yang terlibat pada acara tersebut (silahkan klik link soundcloud mereka di sini).

Pada event Dance Competition yang akan datang, kami turut terlibat sebagai salah satu pendukung acara dengan memberikan dukungan berupa #SupportLocalHeroes.



sukses terus buat Artis UMY dan segala kreatifitasnya di dunia untuk akhiratnya. amin.

0 comments: