#TokoTutbekOflen Warning Magz, siapa yang gak tahu? Majalah Musik bulanan lahiran anak2 FISIPOL UGM ini mengadakan Release Party ...

Ke Party'an yang Tertunda

#TokoTutbekOflen


Warning Magz, siapa yang gak tahu? Majalah Musik bulanan lahiran anak2 FISIPOL UGM ini mengadakan Release Party atas peluncuran edisi kelima sekaligus perayaan eksistensinya yang sudah menginjak tahun kedu ini di Roots Cafe, Sagan, Yogyakarta (30/1) walau di-intro-in hujan. Haa....

Selayaknya pesta, bubuhan line up penampilnya pun dibuat tematik (sesuai dengan edisi kelima dari majalah itu, Folk). Line up: Sisir Tanah (Yk), Tik Tok (Yk), Fajar Merah (Merah Bercerita) (Solo), Jalan Pulang (Yk), dan Iksan Skuter (MLG) berhasil memanaskan ruangan yang berukuran (sekitar) 10 m x 8 m malam ini. Ditambah lagi pagar ayu berhias merchandise musisi yang ready setiap saat untuk barang2 unik senimannya, termasuk kami, tutbek yang kali itu bekerja sama dengan iksan Skuter untuk me-release merchandise'nya yang kami beri judul #ANJINGmerch.


#ANJINGmerch berisi 6 desain dengan standart lettering model tapi berisi ancaman. Haaa.... Pada saat itu juga Iksan Skuter membawa merchandise tambahan berupa CD album ketiga "Kecil Itu Indah" yang dijadikan bonus setiap pembelian ANJINGmerch tersebut. #ANJINGmerch tidak hanya berisi tutbek, namun kaos juga, dengan desain bertuliskan Serigala Petarung karya Iksan Skuter sendiri.






Kolaborasi dengan Iksan Skuter tercapai berkat divisi #SupportLocalHeroes dari tutbek. Dimana setiap Heroes (kamu) bisa menyebarkan karya-karyamu dalam bentuk lain, dalam hal ini tutbek. Ini adalah kali kedua setelah sebelumnya me-release #LAMSIJANmerch, merchandise dari cerpenis Jogja Asef Saeful Anwar saat launching kumpulan cerpen perdananya yang berjudul "Lamsijan Memutuskan Menjadi Gila" (2014) awal tahun ini di Taman Budaya Yogyakarta.


0 comments:

Blogger news

Sebuah grup yang meyakini bahwa bingkisan yang memegang seni sebagai bagian dari gaya hidup masa kini. Yogyakarta, Indonesia!