s e a r c h i n g

GIE baru saja melepas single berjudul "Tetap Saja" di kanal-kanal audio stream favoritmu. Nikmati dan terima kasih sudah ikut pesa...

Got Blues You by GIE (Collaboration) (II)


GIE baru saja melepas single berjudul "Tetap Saja" di kanal-kanal audio stream favoritmu. Nikmati dan terima kasih sudah ikut pesan merchandise seri kedua dari Got Blues You (2015). Yang blm pesan, silahkan hub no tertera, siapa tau rezekimu. Segera, yak!


Pantau beberapa kanal berikut ini untuk tau lebih jauh tentang GIE:

Gie terbentuk pada 20 Februari 2013 di salah satu kampus ternama di Yogyakarta. Gie mulai menunjukan taringnya saat merilis mini album mereka di tahun 2015 dengan judul “Kopi Blues”.


Di tengah sulitnya para musisi menjual karya-karyanya dalam bentuk fisiknya, Gie mampu menyebarluaskan mini album “Kopi Blues” sampai 600 copy. Dan setelahnya, Gie pun mendapat kesempatan untuk melakukan tur promo mini album bertajuk “The Blues Overland” di sembilan kota, yakni Bandung, Banten, Malang, Surabaya, Kuta, Denpasar, Semarang, Purwokerto dan kota kelahirannya, Yogyakarta.


Produktivitas karya Gie tidak berhenti di situ. Berturut-turut pada 2016 dan 2017 Gie menelurkan single “Belum Habis” dan “Tetaplah di Sini” yang direspon sangat baik oleh pendengar setia. Gie juga terlibat dalam kompilasi album nasional “Sub-Ordinat Musika” bersama kawan-kawan sejawat Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.


Hingga saat ini, karya-karya Gie telah memiliki pendengar setianya di beberapa kota di Indonesia dan merilis karya baru pada 2018 berupa album penuh denga tajuk “Kamar Malas”.

0 comments: