Kabar gembira untuk teman-teman pecinta fotografi dimanapun kalian berada. Merchandise Kelas Pagi Yogyakarta sudah bisa didapatkan secara on...

Kelas Pagi Yogyakarta Merchandise is here!

Kabar gembira untuk teman-teman pecinta fotografi dimanapun kalian berada. Merchandise Kelas Pagi Yogyakarta sudah bisa didapatkan secara online melalui tokopedia kami. Silahkan diorder!



_

Anton Ismael (Pendidik, Influencer, Sutradara, Fotografer)

Seorang fotografer terkemuka di Indonesia, memulai karirnya sejak tahun 2000, mengkhususkan fotografi komersial sebagai fokus utamanya. Kepedulian Anton pada pendidikan publik mengantarkannya untuk menginisiasi forum penelitian dan pengembangan dengan tujuan solusi kreatif yang berdampak terukur melalui proses pendidikan dan pemberdayaan masyarakat yang diberi nama Kelas Pagi. Ini telah menjadi salah satu gerakan komunitas fotografi paling berpengaruh di Indonesia sejak tahun 2006 (sociabuzz.com)


Instagram: @antonismael_



Kelas Pagi Yogyakarta (Sekolah fotografi gratis di Yogyakarta)

Pada tahun 2008 - 2009, bermula dari obrolan ringan antara Anton Ismael dan Nana Je Justina di Jakarta, melihat Jogja yang memiliki iklim sosial budaya yang heterogen dan egaliter, muncul gagasan untuk membuat Kelas Pagi di Yogyakarta, selanjutnya dinamakan: Kelas Pagi Yogyakarta


Sifat Kelas Pagi yang project specific pun menjadi tantangan tersendiri karena setiap daerah akan membutuhkan perlakuan pengelolaan, spirit, ritme, bahkan materi kelas dan kurikulum yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan komunitas lokal tersebut. Artinya, KELAS PAGI YOGYAKARTA [ KPY ] pun harus memulai semuanya dari nol. Bulan Mei 2009, KPY resmi digagas dan dibentuk oleh Anton Ismael & Nana Je Justina. Dengan Berjalannya waktu saat itu Nana dan Anton mengajak beberapa orang untuk pelaksanaan di lapangan. (kelaspagijogja.com)


Instagram: @kelaspagiyogya

0 comments:

Blogger news

Sebuah grup yang meyakini bahwa bingkisan yang memegang seni sebagai bagian dari gaya hidup masa kini. Yogyakarta, Indonesia!