Minggu, Oktober 10, 2021

SOBAT KURANG KELON (Open Pro Order - Sigi X Tutbek)

 



Hahahaha daripada lama nungguin dia buka hati, yauda aku aja ya yang buka PO totebag+kaos buat klean SOBAT KURANG KELON-ku  😁✨

Etapi minta tepuk tangannya dulu dong wkwkwk. 

Ini tuh penting banget, karena SIGI x @tutbek.

Kenapa? Ah pake nanya kenapa

. Wis pokoknya well banget.

Edan po nek ra pesen 😊


PO mulai hari ini ya tanggal 10-18 Oktober 2021.

Jangan sedih ditungguin kok. Ga kesusu juga. Yang penting kamu bahagia sik 😊


Totebagnya dibikin dari bahan kanvas.

Ukuran 35x40cm.

Handle 65cm.

Pilihan warna hitam sama krem ya. 

Harga Rp.100.000 


Kaosnya bahan cotton combed 30s. Tapi sorry lho masih dalam bentuk sketsa wkwk, bayangin aja dulu pas kamu pakai kaosnya. Ha jelas keren dong. 

Ukuran S-XXL

Ada lengan pendek, ada juga lengan panjang. 

Pilihan warna hitam sama putih. 

Detail sizenya nanti DM aja ya biar enak jelasin ke kamunya. 

Harga Rp.125.000 (XXL tambah 5rb, lengan panjang tambah 10rb) 

Kalau mau beli totebag+kaos juga bole banget, kamu cukup bayar Rp.200.000 aja (belum ongkos kirim). 

Pengirimannya dari Yogyakarta. 

Trus buat kamu yang domisili di Yogyakarta, bisa juga langsung ambil di toko offlennya @tutbek nanti, ya 😘✨


Gimana cara pesannya? Iya, iya.. ini mau dijelasin😁

Bisa dm aku atau Whatsapp ke 081-231-8598-24

Ketik πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Nama lengkap:

Alamat lengkap: (kecamatan, kabupaten/kota, kode pos)

Email:

No HP:

Pesanan: (totebag/kaos/totebag+kaos/jumlah/warna) 


Nanti dibales sama aku hehe. Yaudah gitu aja ya sobat kurang kelonku. Apa? Mau nanya-nanya dulu? Boleh kok 😊

Aku tunggu ya kabar baiknya ✨

Sun klomoh 😘

Tidak ada komentar:

Pengunjung