Halaman

Sabtu, Juli 11, 2020

TERABAS & PROTES (up coming to youth)


Yup! Ini adalah 2 design yang akan kami cetak dirilisan terbaru kami. Jangan sampai terlewat.


Backstory. Bulan lalu Tan Malaka berulang tahun yang ke, tepatnya 2 Juni. Karena beliau lahir pada 2 Juni 1897 dan wafat pada 21 Feb 1949. Dan kita sedang mengalami masa pandemi. Semangat beliau yang terpatri pada kalimat fenomenal "Terbentur, Terbentur, Terbentur, Terbentuk" kami adaptasi secara bebas dan tetap menyesuaikan keadaan atau tepat kepada konteksnya, menurut kami. Jadilah "TERBATAS, TERBATAS, TERBATAS, TERABAS!"

Sebagai kreator, kita jangan sampai lengah apalagi lelah dengan keadaan. Bukankah semakin terhimpit jadi semakin kreatif? Kalian bisa komen di bawah untuk lanjutan statement kami ini. Silahkan
Sering kita dengar, terutama jika kita sedang buntu atau lelah dalam berkarya. Ada saja orang yang selalu mengingatkan bahwa kita harus selalu setia pada proses, maka hasil tidak akan pernah bohong. Itu bayaran jika kita setia. Lalu bagaimana jika kita tidak setia? bagaimana dengan "Setia Pada Protes"

Pantau terus linimasa media sosial kami. (click)
Owh iya, kami baru saja mengunggah 4 video baru terkait #HappyTutbeDay. Cek akun youtube kami juga yak, jangan lupa subscribe (jika perlu)

Terima kasih

Salam,

Tidak ada komentar: