s e a r c h i n g

Berikut laporan atas program kami #OpenDonasiSesiKedua sekaligus mengajak teman2 untuk terlibat pada #OpenDonasiSesiKeempat. Sem...

MAAF LAHIR BATIN - #OpenDonasiSesiKeempat



Berikut laporan atas program kami #OpenDonasiSesiKedua sekaligus mengajak teman2 untuk terlibat pada #OpenDonasiSesiKeempat. Sementara #OpenDonasiSesiKetiga (Tutbek Sri) yang dibuka dengan Open Pre Order sejak 17 - 24 April 2020, pengiriman tanggal 5 Mei 2020 kemarin sedang dalam perjalanan ke alamat pemesan. #OpenDonasiSesiKetiga langsung dikelola oleh teman-teman dari www.jagajaga.id

Pada #OpenDonasiSesiKeempat kita ada penambahan produk guna mengikis kebosanan dari teman-teman. Untuk tujuan donasi dari #OpenDonasiSesiKeempat adalah ke teman-teman Animal Friends jogja (AFJ) -https://animalfriendsjogja.org/-.Untuk free 1 pouch masih berlaku yak disetiap transaksi. Ditambah ada spesial #AngpaoTutbek berupa cashback sebesar 20% dari setiap transaksi. Jadi skemanya seperti ini:

Setiap transaksi akan ada 3 bonus:
1. Auto donasi
2. Free 1 pouch (randomly)
3. Cashback #AngpaoTutbek156jam berupa potongan 20% dari harga jual yang akan dikembalikan dalam paket kiriman yang didalamnya terdapat amplop angpao (berlaku mulai hari ini jam 13:00 WIB  24 Mei 2020 selama 156 jam hingga 30 Mei 2020 jam 00:00 WIB)

Silahkan menuju link berikut untuk berpartisipasi: http://linktr.ee/tutbek



#OpenDonasiSesiKedua seluruh donasi sudah kami salurkan ke #JogjaLawanCorona & #SolidaritasPanganJogja. Terima kasih kepada seluruh partisipan yang sudah ikut berdonasi melalui program kami.
-

Toko Tutbek Onlen
(a social merchandise)


"Teruslah bekerja, ingatkan negara. Untuk demokrasi Indonesia, banyak cara"
#LawanCoronaSebijaknya

0 comments: