Oflen maupun Onlen sejatinya adalah interaksi. Yang membedakan adalah caranya, Onlen adalah termediasinya interaksi kita melalui sebuah...

We're Oflen at Sewon Screening 2015


Oflen maupun Onlen sejatinya adalah interaksi. Yang membedakan adalah caranya, Onlen adalah termediasinya interaksi kita melalui sebuah device, Oflen adalah secara bebas kita bertatap muka dan melakukan apa saja.


Kali ini kita bekerjasama dengan Sewon Screening untuk gelaran perdananya pada program #SupportLocalHeros. Sewon Screening adalah layar alternatif yang digagas sekelompok anak muda di jurusan FSMR ISI Yogyakarta yang fokus pada cinema pendek nasional dan internasional. Pada gelaran pertamanya ini Sewon Screening dengan cukup padat mengeluarkan line up program yang menarik. Yang paling saya ingat adalah soldout'nya tiket untuk layar SITI (Eddie Cahyono) di mana di situ juga menghadirkan produser sekaligus film maker yang keduanya adalah alumni FSMR ISI juga, Ifa Isfansyah (Garuda di Dadaku, Sang Penari, Pendekar Tongkat Emas).

#SupportLocalHeroes (tutbek X sewon screening)
Program ini kami buat dalam rangka independensi bagian dana usaha UKM mandiri maupun komunitas-komunitas yang akan mengadakan sebuah acara. Dengan menjual merchandise artinya kalian akan mendapat keuntungan dari penjualan itu dan keberlanjutan sebuah acara akan menjadi mandiri karena subsidi silang tersebut. Sudah bukan saatnya Do It Yourself, tetapi Do It Together.
Silahkan klik tautan berikut untuk lebih jauh mengenal Sewon Screening: http://sewon-screening.blogspot.co.id/

Sampai jumpa di Toko Tutbek Oflen selanjutnya :D

Blogger news

Sebuah grup yang meyakini bahwa bingkisan yang memegang seni sebagai bagian dari gaya hidup masa kini. Yogyakarta, Indonesia!