#TokoTutbekOflen Dika on set #TokoTutbekOflen Selamat petang... Ini telat banget sumpah aku nulisnya. Padahal acaranya...

Morning at FIB UGM


#TokoTutbekOflen


Dika on set #TokoTutbekOflen


Selamat petang...

Ini telat banget sumpah aku nulisnya. Padahal acaranya udah dari bulan lalu (24/2). Haaa..... Enggak papa la ya, namanya juga sibuk. Haaa....

Poster Acara
Jadi pada tanggal 24 Februari 2015 kami ngelapak lagi di acara peluncuran buku antologi puisi CINTA/NASIB BUTA karya Asef Saeful Anwar, Ramyda Akmal, dan Fitriawan Nur Indrianto di Gedung Auditorium FIB UGM. Acaranya pagi, kami ngantuk dan bingung nyari lokasinya.

Kami berdua, saya dan Dika.

Haedar & Asef
Acara itu berawal dari Asef (salah satu Heroes Tutbek yang udah bikin #LAMSIJANmerch) yang akan launching buku puisi bersama teman-temannya menawari supaya bisa ngelapak (istilah berdagang dengan menggelar alas lalu berjualan di atasnya), sebab merchandise dia dari antologi cerpen “Lamsijan Memutuskan Menjadi Gila” kami rilis dalam program #SupportLocalHeroes. Kontan kami jawab, “siap!!!”. “jam?”, “9 pagi,” jawabnya. “Gila!”, kami (saya dan dika) saling pandang.



OK, sip!

0 comments:

Blogger news

Sebuah grup yang meyakini bahwa bingkisan yang memegang seni sebagai bagian dari gaya hidup masa kini. Yogyakarta, Indonesia!