s e a r c h i n g

Oleh: M Yudha Pratama #SupportLocalHeroes “Serene Yk”   merupakan brand lokal t otebag . Serene Yk  muncul, jadi, wujud gara-gara manf...

SERENE Yk

Oleh: M Yudha Pratama
#SupportLocalHeroes
“Serene Yk”  merupakan brand lokal totebag. Serene Yk  muncul, jadi, wujud gara-gara manfaatin minat dua orang lawan jenis (Yudha dan Kamal) tapi beda hobi. Cewek hobi gambar, cowok hobi nulis kata-kata. Disaat itu tercetus Totebag sebagai media pemersatunya, ibaratnya “menggambarkan tulisan atau menuliskan gambaran”. Kesan sendu yang diperlihatkan desain Serene Yk, cuma disebabkan oleh pembuatnya yang memang termasuk dari golongan orang-orang Sendu Nian (dongeng buatan sendiri;  negeri dengan seluruh rupa dam puisinya adalah kesedian). Tapi sendunya Serene Yk bukan berari totebag Serene Yk cuma bisa dipakai sebatas wanita aja, tapi semua orang yang merasa berkelamin atau pun yang engga, yang penting berperasaan juga bisa memakainya.


Thank to Tutbek udah ngasih kesempatan Serene Yk ikut bergabung untuk sama-sama dalam program Support Local Heroes. Moga-moga aja, ke-lokalan yang oke ini bisa ngasih kesenangan buat yang nyupport (subyek yang memberikan dukungan) sama kita yang disupport (subyek yang memperoleh dukungan).

Nenteng  Tote Bag Serene Yk, berarti juga nenteng perasaan.

*Segaris perwakilan perasaan yang tertulis itu adalah prakata dari Serene Yk dalam sambutannya memasuki program Support Local Heroes kita kali ini.