Minggu, Maret 29, 2015

an alternative totebag // the merch of your ego

halo...

tutbek atau orang biasa melihatnya dengan bentuk tulisan totebag adalah sama saja sebenarnya. sesuatu yang kami yakini sebagai salah satu medium ekspresi berbentuk tas simple, kece, & berpahala yang kami buat atas dasar sifat-sifatnya tersebut.

konsumen memang lebih berkuasa atas imaji-imaji yang telah terealisasi. sebermula adalah tutbek, lalu muncul kaosin (penerapan desain tutbek pada kaos), dst. lalu, apapun itu, segeralah hubungi kami!

jauh sebelum kalimat itu tercipta, adalah sebagai bingkisan manis untuk film pendek kikiretake berjudul guelu (2013) ketika menang pada perhelatan psychofest film festival yang digelar di universitas airlangga surabaya. selang 1 bulan berikutnya film itu diundang kembali untuk diputar di exhibition motion festival. tanpa pikir panjang, sisa uang kemenangan tersebut dibuatlah beragam merchandise oleh kikiretake atas saran isrol media legal kala itu. dan akhirnya 2 paragraf di atas diteruskan hingga sekarang. begitu juga apa yang selalu kikiretake buat, video. lebih jauh tentang kikiretake, meluncurlah ke www.kikiretake.com sekarang!


thanks: isrol media legal, saksi satri, dan kamu...

Tidak ada komentar: