Seperti kita ketahui bersama bahwa plastik mengurai memakan waktu sampai -+ 500 tahun. Dengan tidak menggunakan atau mengurangi pemakaian ...

NO PLASTIK BAG!

Seperti kita ketahui bersama bahwa plastik mengurai memakan waktu sampai -+ 500 tahun. Dengan tidak menggunakan atau mengurangi pemakaian kantong plastik, kita sudah membantu bagaimana dunia di sekitar kita ini bisa berlanjut dengan baik.

Setiap tanggal 3 Juli setiap tahunnya semua (semoga) orang di dunia ini memperingati hari tanpa kantong plastik, juga dalam rangka menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk kedepannya. Dengan tidak menggunakan kantong plastik, kita sudah urun rembug untuk kebaikan.


Atas dasar kehidupan yang lebih baik, kami sebagai pelaku industri kreatif dengan sepenuh hati mendukung gerakan anti plastik guna kebaikan bersama. Maka dari itu, silahkan teman-teman memesan tas berbahan kanvas ini atau biasa disebut tutbek a.k.a totebag dengan mengganti biaya produksi sebesar Rp. 30.000,- untuk bersama-sama bertindak nyata.

0 comments:

Blogger news

Sebuah grup yang meyakini bahwa bingkisan yang memegang seni sebagai bagian dari gaya hidup masa kini. Yogyakarta, Indonesia!