Dalam rangka kompetisi tahunan drumband se-Indonesia, DC UMY (Drumcorps) , sebuah unit kegiatan mahasiswa dari Universitas Muhammadiy...

Conqueror of Constantinopel - DC UMY




Dalam rangka kompetisi tahunan drumband se-Indonesia, DC UMY (Drumcorps), sebuah unit kegiatan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menggelar supporting talent dalam bentuk penjualan merchandise Tutbek dalam rangka keberangkatannya akhir tahun ini ke Jakarta untuk mengikuti GPMB (Grand Prix Marching Band) - Indonesia's Premier Marching Band Competition 26 - 28 Desember 2015.

Toko Tutbek Onlen selalu senang perihal kesenian dan atom-atom yang memburai di sekitarnya. Maka dari itu, #SupportLocalHeroes adalah jawaban kami untuk mendukung talenta itu. Semoga berhasil dan menyenangkan. Sesungguhnya tidak ada yang menang ataupun kalah dalam sebuah ajang kompetisi, melainkan pas atau tidaknya perasaan-perasaan kita pada helatan itu.

Sukses terus DC UMY!!!
Keep on Support Local Heroes, guys.....

0 comments:

Blogger news

Sebuah grup yang meyakini bahwa bingkisan yang memegang seni sebagai bagian dari gaya hidup masa kini. Yogyakarta, Indonesia!